Matras Protector | Matras Waterproof | Pelindung kasur dan Springbed dari Ompol dan Cairan

Anak anda masih suka ngompol dan bingung cara mengatasinya ?
Anda mau menjadikan kasur dan springbed tetap terjaga kebersihannya ?
Anda buka kos kosan dan ingin springbed  atau busa kasurnya tidak terkena tumpahan cairan ?
Anda pengusaha hotel dan mau melindungi springbed agar tidak repot jika terkena cairan ?

Cityrons.com bisa !!!
Matras protector dan matras waterproof adalah solusi bagi anda yang ingin kasur dan springbednya terjaga kebersihannya dari cairan seperti ompol dan tumpahan minuman. Karena dengan memasang matras protector anda tinggal mengambil matrasnya saja dan menjemur atau mencucinya jika terkena ompol anak anda. Dan cairan tidak tembus ke kasur, jadi tidak perlu repot repot menjemur kasur anda yang berat.

Bahan matras protector adalah katun yang di dalamnya dilapisi dacron silicon yang bisa menyerap cairan yang tertuang di dalamnya. 
Untuk hasil maksimal anda sebaiknya menggunakan matras waterproof yang terbuat dari bahan import pilihan, bentuknya seperti sprei waterproof, jadi tidak tebal seperti matras protector, sehingga lebih praktis, tapi lebih bagus dalam menahan cairan yang banyak yang tidak bisa diatasi matras protector.

KUNJUNGI INSTAGRAM KAMI DI @CITYRONS_DESIGN

WWW.CITYRONS.COM

INFO ORDER WA / CALL
085258958917

Berikut matras protector kami

matras protector

matras waterproof
Jadi anda bisa membedakan matras protector dan matras waterproof, jangan sampai salah beli. Kalau matras protector memang lebih tebal, tapi daya serap dan tahan airnya lebih bagus matras waterproof.

Jadi untuk anda yang buat kost kostan, hotel, rumah sakit, rumah atau lainnya yang mau menjaga agar kasur dan springbed tetap terjaga kebersihannya silahkan melakukan pemesanan ke kami.

Kami juga menerima pemesanan sprei desain sendiri, sprei foto, bedcover set desain sendiri, bantal foto, handuk souvenir, korden set desain sendiri dan keperluan interior rumah anda, interior mobil, dan souvenir untuk pernikahan / ultah / baby born.

Harga matras protector ukuran 100 x 200 mulai Rp 250 ribu.
Untuk matras waterproof harga lebih mahal 100rb dari matras protector.
kami juga melayani pemesanan matras semua ukuran, mulai kasur bayi sampai kasur ukuran besar.
Proses pembuatan 7 hari kerja kecuali ada ready stock matras protector.

INFO ORDER WA / CALL
085258958917

matras protector anti ompol

matras pelindung kasur

matras protector siap packing

kemasan matras protector waterproof

matras protector siap kirim




matras protector dari cityrons.com sudah banyak digunakan di hotel hotel, rumah sakit, kos kostan dan instansi lainnya di seluruh Indonesia, jadi kami mengutamakan kwalitas yang terbaik.

Keyword : matras bayi anti ompol, matras springbed yang awet, matras kasur agar tidak tembus ompol, matras protector waterproof, matras protector bedcover murah, matras protector adalah matras pelindung kasur dan bedcover agar terlindung dari ompol dan lainnya, matras protector murah surabaya, matras protector anti ompol,matras waterproof untuk alas kasur dan springbed dari ompol anak, alas matras pelindung sprei dan spring bed


Tidak ada komentar

Tidak ada komentar :

Posting Komentar